Monday, January 19, 2009

CARI RECEHAN LEWAT ADSENSE LOKAL

Ini dia yang tak tunggu-tunggu, cari duit euy via internet ( walow recehan seh..he..he..) nggak papa lah dari pada nggak dapet samasekali weks...,toh ada pepatah mengatakan "makan nggak makan asal ngumpul ", artinya " sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit gitu...." oh.. apa salah ya ?, yah pokoknya kurang lebih begitu lah.

Dari sekian cara cari duit di internet,Kumpul Bloger-lah ( yang salah satunya ) saya pilih,tanya ken..apa??? secara gitu loh..saya babar blaz nggak ngerti bahasa inggris ( kalu bahasa jepun seh malah isa ).Tapi yaitu kendalanya tiap daftar pake blog bahasa endonesia mental terus.Jadi ya gitu deh masih jadi harapan duang wang.
halah.... ngomong ngalor-ngidul ra karuan.

Apa seh kumpul blogger ?
Sekilas tentang KumpulBlogger.com?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser
Untuk Siapa KumpulBlogger.com?

Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com
Cara Kerja KumpulBlogger.com?

Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

Nah itu mwaksudnya. mawu lang sung coba daftar dan siap terima recehan DFTAR DI SINI siapa takut.lha wong gratis aja kok repot.

No comments:

Post a Comment