Tuesday, January 13, 2009

Surat Dari Gaza

Disebarluaskan dari Ahlussunnah Jakarta http://ahlussunnah-jakarta.com/artikel_detil.php?id=285

SURAT DARI SAUDARA KITA SALAFY DI JALUR GAZA

Assalamualaikum, saya membaca pesan-pesan berikut yang ditulis saudara kita Muhammad Abu Umar semenjak tiga hari yang lalu di salah satu miling list salafiyah. Dan saya ingin menukilkannya di sini (Abu Abdillah Nadir Asshahid):

Bismillahirrahmanirrahim

Kepada saudara-saudaraku yang dimuliakan Allah. Saya akan bercerita singkat kepada kalian akan keadaan di kota Gaza pada hari-hari belakangan ini, bersamaan dengan tiada hentinya Yahudi melancarkan serangannya ke pusat kota.

Saya tulis (surat ini) kepada kalian sambil melilitkan selimut tebal karena cuaca yang amat dingin. Karena saya terpaksa membuka jendela di rumah karena khawatir hancur ketika (datang) suara menggelegar pesawat-pesawat tempur Yahudi disertai dentuman-dentuman bahan peledak.

Saya kumpulkan anak-anak di satu kamar dan sepanjang hari (saya) di sisi mereka. Dan mereka dalam keadaan takut. Tentu saja hal ini menjadi kondisi umum setiap keluarga di Gaza.

Kondisi ini belum lagi ditambah terputusnya saluran listrik dalam tempo yang panjang. Listrik di rumah sudah putus sejak tiga hari (yang lalu) dan saya sudah menyambung kabel lain agar listrik dapat sampai ke rumah. Dan suara ledakan-ledakan serta gelegar (pesawat-pesawat tempur) terus menerus tiada henti. Dan suara pesawat di udara sangat bising sekali.

Toko-toko, sekolah-sekolah dan kampus (semuanya) tutup. Ada dua bangunan di Universitas Islamiyah yang sudah dihancurkan sehingga tidak ada lagi yang tersisa.

Masjid-masjid menjadi target pesawat tempur, dan saya melihat sebuah masjid yang dekat dari tempat tinggal saya sudah hancur rata dengan tanah dan sekarang kami menjama’ shalat-shalat karena takut.

Jangan lupa doakan kami –saudara-saudaraku!-

Dinukil dan diterjemahkan dari http://www.sahab.net/forums/showthread.php?t=364206

“Ya Allah angkatlah penderitaan ini dari mereka, selamatkanlah saudara-saudara kami di sana, jagalah mereka yang masih hidup, sembuhkanlah mereka yang terluka dan ampunilah mereka yang gugur dan kuatkanlah ketabahan mereka”.

“Ya Allah sesungguhnya ditengah tengah mereka ada anak-anak, wanita-wanita dan orang-orang yang sudah renta, lindungilah mereka dengan penjagaanmu Ya Allah”.

“Ya Allah satukanlah barisan mereka di atas kebenaran, hilangkanlah perpecahan dari mereka, menangkanlah peperangan mereka dari musuh-musuh Mu dan mereka”.

“Ya Allah sesungguhnya kaum Yahudi telah bertindak semena-mena kepada hamba-hamba-Mu ummat kekasih-Mu, selamatkanlah kami dari kedzaliman mereka dan jadikanlah makar mereka bumerang yang membinasakan mereka. Sesunguhnya Engkau Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan doa”. (-redaksi ahlussunnah-jakarta)

No comments:

Post a Comment